hehehehehehhehehehehehehehehe… πŸ˜€

malming yang fun bgt! hehehe…

pagi2..uahh..stress T-T kyanya aku tlalu grogi n ngrasa minder kali ya..aku ga bisa kaya mereka yang dengan bebas mengutarakan pendapatnya, tanpa rasa takut untuk dicemooh atau diketawain..gimana caranya ya biar ga tlalu pasif, n bisa numbuhin sikap ingin tahu dengan benar..aku pengen bisa aktif bertanya, bisa aktif menjawab, tapi kayanya suaraku ini kalo dibuat ngomong kaya gitu jadi kecil..apa karena terlalu nervous ya? kayanya kalo biasanya ngobrol2 ma sohib ya malah bisa keras suaranya.. aneh.. T-T

lets back 2 our story. bi diskusi panelnya alhamdulillah lumayan keren, seneng aja bisa nambah pengetahuan..but i think i must brave to ask, brave to speak.. chayoo!! ^o^

physic subject..theres something..something yang sdikit ndak enak..anak2 pada rame lagi, gurunya jadi males ngajar..

and about ppkn..mbentuk kelompok buat kliping ttg pemilu. about agama : after sholat, nggarap LKS.

pulangnya, with Cholid and Inul Darasurya nang LaPhi..lumutan nungguin nasgor ayam..ketemu mantan sesepuh 2.6 sma8 malang..Eross!! trus ada juga ruli, yang walaupun aku dah nyipit2in mata biar kliatan tetep aja ngga keliatan jelas, malah kaya lukisan abstrak πŸ˜€

ketemu alumni, didik, and fadhil yang tambah slim aja..minum MERIT kali yee.. ;p

kira2 jam 2 balikin buku, pinjem LOVE ON AIR.. trus with Cholid nang PD, cari bahan benua afrika bwt kliping, tp ya itu, carinya cuma sebentar, sampingannya yang lama.. πŸ˜‰ ya browsing kemana2 de, soalnya chat di mirc ga bisa. ketemu ama ‘devil2’, si “white_dev” and “black_dev” heheh..buka webnya MUSE, ngeliat gimana si miripnya “UR-MAJESTY” dengan MATTHEW BELLAMY.. ^^

ngakak2 bareng, hehehe..kita sepakat kalo ntar namanya “UR-MAJESTY” diganti jadi “Muhammad Taufik Bellamy” LOL ^^

trus..kirim2 greetings, cek email, buka blog ini n bikinin blog-e Cholid. blog-e saiki http://zinnia-moi.blogspot.com

hehehehe…

and dont forget to my father..ultah lo sekarang..hope all that u want will coming true.. aminn..:)

makan2..dimana ya? maem apa ya? hehehe..jadi malu ^^”

JUST ENJOY UR LIFE, WHATEVER U R ALONE NOW..

KHOELA..KHOELA..!! HEMU-HEMU-HEMU-HEMU.. πŸ˜€

Advertisements