beberapa hari ini bawannya happy mulu! why? banyak sebab tentunya šŸ™‚

1st. ada email n sms2 obat kangen dari yayang *duhh..jadi maluu..*

2nd. adanya sahabat2 dan keluargaku yang bikin hari2ku ngga pernah ngbosenin, bikin ngakak mulu, bikin heboh semua orang, dulu, sekarang, n sampe kapanpun..

3th. blog-ku ini mulai dilirik hehehehehhehehehe…

4th. akhirnya ketemu juga lirik-nya MUSE and komik D.N.Angel 9 *horayy..!!*

bad newz-nya masih sama, sekarang ini tiada hari tanpa ulangan harian. sampe bosyeeennnn…apalagi udah mo penjurusan ke kelas 3, ntah masup apa aku ntar, IPA, IPS, or BAHASA T-T yahh..naik kelas aja bersyukur banget daaaaahhh..

idiotnya, aku yang mestinya udah harus banyak belajar, malah santai2, ngenet tambah rajin, nonton tipi sampe malem or ndengerin radio sampe pagi (soalnya sampe ketiduran yang namanya radio lupa dimatiin sampe pagi), baca komik sampe khatam *emang baca Al-Quran hehehehe..* de el el yang kayanya jauh dari persiapan ;p

sohib2 yang udah kelas 3, sibuk banget dengan ujian semster n praktek. g’luck 4 the test, guys. yayang juga, sibuk ma ujian semster-nya. g’luck my dear, take care always.. *mwachh..hehehe*

besok ulangan fisika..uhuk.uhuk. *batuk-batuk* sodara2, doain biar lancar ya.. *amiinn..*

kemaren kedatangan temen ne, *tuhh..si cumi2* šŸ˜€ bantuin dia bikin pidato bahasa inggris bwt ujiannya. ndak lupa dikasi oret2an yang aneh, lucu, tapi juga ada puitisnya..

cinta adalah satu2nya kebebasan di dunia ini

karena ia begitu tinggi…tinggi mengangkat jiwa

dimana hukum kemanusiaan dan kenyataan alam

tidak mampu menemukan jejaknya

cinta merupakan hasrat dunia

dimana 2 pilar dipersatukan

untuk 1 harapan semua pendosa

adalah sebuah materai hati

ketika kau melihat DIA

kau kan rasakan GETAR CINTA DARI SMA

tak kau sangka DI ANTARA 2 PILIHAN

ESMERALDA dan MARISOL

OH TAKDIR MEMANG KEJAM

di saat jatuh MALAM PERTAMA

tersirat DI SINI ADA SETAN

tolong JINNY OH JINNY ataupun KERA SAKTI

by: Speed Gear (alias yaggi cumi2..)

Advertisements