PENDAPAT MEREKA TENTANG CEWE’…

[YY’] cewe’ itu pasti cakep, cantik, energik, menarik hati cowo’…

[Lilyt] gilaaa…!!! yang pasti lebih banyak yang bigozz, n tiada hari tanpa ngerumpi..n banyak yang kaga’ bisa dipercaya coz mereka pada uemberr..!!

[Lindud] kaya’ aku. dimanapun cewe’ itu ada dan bagaimanapun cewe’ itu berupa tapi tak ada perasaan yang selembut perasaan cewe’. so, cewe’ tuh diciptakan penuh keindahan, dimana iblis pun selalu disamping cewe’ apapun bentuknya, walaupun hanya bayangnya saja..(opo maksude??)

[H_NiN] cewe’ itu cantik (syukur luar dalem). kaya cowo’, banyak tipe dari mereka. tapi yang mbedain mereka: cwe’ tu kadang muna, malu2 mau. bilangnya ngga, padahal dalam ati iya. repot kan?! tapi namanya juga cewe’, penuh perasaan, tapi juga penuh misteri..

[Yo] biasa aja tu, ada yang baek n ada yang jelek

[yaggi cumi2] makhluk aneh tapi nyata. pokoke nyebelin, ngregetno, jarang nggarai wong seneng

[fani.f] cewek itu…seperti kita, tapi punya sifat yang berbeda-beda. tapi kadang2 membingungkan. cewek..juga salah satu yang paling banyak akan menghuni neraka

[AW] mikir soal cewe’…??? cewe’ tuh makhluk yang ngeselin n nyebelin contohnya cerewet, suka ngatur, manja, cengeng, boros, suka pamer (apalagi pamer tubuh), nggosip, dan kalo udah keluar matre waduh pusing..!!!

tetapi saya tetap suka cewe’, walaupun ngeselin tapi kalo diamatin asyik juga dan saya tidak dapat hidup tanpa wanita. aplagi kalo wanita or cewe’ itu cantik, alim n bisa jaga kehormatannya bakal aku jadiin teman dekat, pacar, lalu istri n ibu dari anak2ku…

[jutex] ceweq itu cantiq kalo kaya aq lho!! ceweq itu gimana ya..?!! taulah..soale aq ga tau banyak soal ceweq, padahal aq dhewe ceweq tulen!!!

pokoke ceweq itu ga ganteng blas!! yap, itulah kira2 pengetahuan terbaik aq tentang ceweq..??!!

[dihan] cewek itu sama kayak aku, jadi ya gitu deh..

[yancai] cewek itu makhluk yang perasa dan lembut. walaupun cwewk itu sekasar apapun ia pasti memiliki perasaan yang lembut.

[E.S.A] cewek itu adalah makhluk yang diciptakan oleh Allah dan memiliki kelebihan dibanding kaum cowok. cwewk tuh sexy, ga kaya cowok, rata!! trus..cewe’ tu perasa..apalagi ya…

Advertisements