to Mbuk2: pinjem judulnya ya prend!

to siapapun yang mbaca: mohon dikomentari

Ya Allah,

aku memang lemah,

aku memang angkuh,

aku memang sulit dipahami

berapa banyak lagi orang yang kukecewakan?

berapa banyak lagi orang yang tak menyukaiku?

[teringat “mading’s case”]

Ya Allah,

sampai kapan aku harus merintih perih pada-Mu,

tanpa bisa bersyukur pada-Mu?

kuatkah aku,

tegarkah aku?

kadang aku bertanya-tanya,

sampai kapan aku bisa mencoba tegar?

bantu aku Ya Allah,

ampunilah dosa semua orang yang kusayangi,

selalu ikatkanku dalam tali persaudaraan yang erat..

tanpa pamrih, tanpa caci maki…

semoga aku bisa menerima kritik dari orang lain,

bisa tenang, tabah, n ga gampang emosi,

ga gampang nangis *uhuk*

ga gampang menyerah..

jangan biarkan aku menyerah dan bersembunyi Ya Rabb

bimbinglah aku selalu ke jalan-Mu yang lurus…

*Amiinn..*

