mizz him so..much!!

hikz.hikz.

lage2 sensitif neh ^-^ payah, bawaannya jutex bin kalap mulu =p

hueee..kangenn!! mbak vi3..gimana kabarnya? *euhh..ga cuma kangen dia, tapi juga kangen smua anak2 blogfam =D* teh, “Gue dan Angel”-nya udah diapdet lom? aku menanti episode berikutnya neh 😉

eniwei, emang hari ini bawaannya suntuk molo..abiz ulangan bio n mat =p hancurrrrr..!!! T-T seperti biasa, otakku mendadak turun pangkat dari loading pentium 1 turun menjadi loading WS.. T-T plis deh!!

and juga saking melasnya aku hari ini, Lilyt sampe nulis gini ke aku:

Hai Nin,

you koq kaya’nya lagi suntuk berat, ada apaan se?

oh iye, ane punya lagu khusus buat elo.

hello..

is it me you looking for?

I can see it in your eyes

I can see it in your smile

You’re all over ever wanted

coz my arm are open wide

Yach, emang seh tu lagu agak2 ga cocok buat kmu, n sharusnya tuh lagu yang nyampein Si Yeng. tapi berhubung Yeng g ada disini n aq udah diwejangin ma Yeng tu’ ngejagain loe. dulu waktu dia mau pulang, dia khan bilang, “Lyt, tolong jagain Na ya..”

Nah, karena itu, just share with me about ur problems. OK?!

hueee..thankz friend, aku emang lagi kangen ajahh 😉

ehm..tadi sempet nyeret2 tmn yang lage ultah hari ini (Met ultah ya Rat!) hehee..ternyata dia digambyor pake tepung..euhh..gimana rasanya?? ternyata ada kejadian sebelomnya se ada ultah,ada yang digambyor juga, tapi kagak pake tepung, tapi pake telor.. *yaikzz!*

=s yahh..sekalian de bikin kue! *asal abiz*

jadi inget waktu ultah yang kemaren.. *tahun lalu kamsudnya ;)*

dulu itu temen2 pada tepu2 “Nin, temenin ke kamar mandi yok, kayanya aku mo muntah neh, ga enak badan rasanya.” actually pertamanya ga percaya (da jelas takut digambyor) tapi ngeliat ekspresi dia yang begitu sedemikian rupa, akhirnya nurut aja de, siapa tau dia emang bener2 sakit. pas masup kamar mandi..loh, ko dia ktawa2? pintu kamar mandi tiba2 ditutup (kamar mandi sekolah jelasnya) eng ing eng..byurr!! basah de sekujur tubuh awak! sial, gwe kena tepu! 😉

tapi yahh..pasrah aja de, sekali2 ngalah dikerjain ma tmen2 =D

trus di luar, tnyata ada temen2 laen yang menunggu di luar n nawaitu mo ikutan nggambyor. oops! dengan secepat kaki ini berlari, uber2an de aku ma temen2 yang niat mo nggambyor! sayangnya, akhirnya temenku sendiri yang kena batunya! pas dia mo nggambyor aku, tnyata air yang mo disiram ke aku malah kena ke dia sendiri! hikhik.kasian, mana diliatin n dketawain anak kls 1 lagi 😉

and then..after that, buka tas, gotong ke kamar mandi, ganti baju deh. tarra!! hehehe..temen2 pada misuh2 “tnyata bawa baju ganti toh! mestinya aku bawa tepung ma telor tadi skalian!” ^-^

bagaimana..? aku emang orangnya profesional ko, sigap dalam segala hal *kaburrr..daripada disambit sandal!* n_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s