ngtes suara..

tadi waktu jamnya fisika, abis mbenerin LKS, ada panggilan buat anak no absen 16-36 (satu kelas jumlahnya 36), yang belom dites suara buat jadi paduan suara. oops! jadi deg2an nih gwe.. *lirik iklannya Ponds =p* untuk anak dengan no absen 1-15 udah dites waktu senin kemaren. tesnya si sederhana aja, cuma disuruh nyebutin doremi dst dan sebaliknya (do rendah ke do tinggi, do tinggi ke do rendah) yahh..lumayan si kliatannya ada kemungkinan untuk lolos ^-^ jadi inget AFI.. tapi kalo yang ini si bukan AFI, tapi AFS (Akademi Fantasi Smarihasta) ^-^ kira2 kepilih ga ya? *deuu..lagaknya!*

yahh..kalo sistemnya kaya AFI, and waktunya iklan maka aku akan berkata “Jangan lupa ketik AFS spasi ellya, dan doakan saya ya biar cepat dieliminasi!” 😀 heheeh..kira2 bole usul ga ya, kalo slama ini sms sbagai penentu suara terbanyak untuk maju ke final, maka dibalik aja, sms dijadikan penentu suara terbanyak untuk dieliminasi ^-^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s