whoaa..akhirnya selesai juga ngganti template buat yang satu ini ^-^

nasibnya masi malang, kagak ada yang ngunjungi sminggu ini T-T

yeahhh..kurang promote si emang, aku sendiri rada2 males ngapdet se 😀

well..weekend kali ini cukup nyenengin 😉 ujian se lumayan (lumayan nyebelin maksudnya), abis itu ama temen2 ke ruang guru. suasananya persis kya jumpa fans! 😀 gimana ngga, anak kelas 1,2 n 3 pada bkumpul tumplek di doorlop depannya ruang guru. niatnya se macem2, tapi kebanyakan mo liat nilai ujiannya. kalo aku se niatnya selain itu juga sekalian minta her ulangan hariannya diundur hari senin. dengan gaya kya jumpa artis n memohon2 dengan tatapan paling melas yang bisa bikin eneg sekaligus kasian, akhirnya permintaan kita untuk ulangan her hari senin dikabulkan. hurayy!! ^-^

abis nakam2 di bakso depan CSN, didatengin mbak2 untuk ngisi polling tentang aktivitas remaja di Malang. well..kalo aku ngisi kegiatannya se selain skul ya cuma les, pinjem buku, n ke wnet =p kagak ada kegiatan laen dah!!

untuk fasilitas pendukung aktivitas remaja di Malang, aku pengen:

1. planetarium, alasan: buat belajar astronomi (tepuu!! alasan utama: suka bintang se ^-^)

2. arena ice skating, alasan: pengen aja.. (udah lama banget, kyanya pas SMP terakhir kali maen disana..uhh..pengen maen ice skating lagii!!)

herann..2 hari ini aku disuruh ikutan yang aneh2 deh ya 😉

kemaren waktu selasai nonton Harry Potter 3, dicegat mas2 salesnya Pond’s (mana dia nyanyi “Masihkah”-Ada Band kagak2 jelas gituh hehehe). anyway, udah pada nonton Harry Potter 3?Daniel kerenn!! ^-^ Emma Watson juga tambah keren ^-^ si Draco Malfoy (sapa ya nama aslinya?) juga cukup keren 🙂 tapi yang bikin aku takjub adalah:

1. Dementor-nya asli nakutin!

2. Quidditch-nya masi keren bow! jadi pengen ikutan pake Firebolt! 😀

3. Hippogrif:Buckbeak-nya lucu bangget!! keren deh!

4. Boggart-nya keren! jadi pengen ngucapin RIDDIKULUS! buat ngubah sesuatu yang amat sangat nakutin buat aku (apa ya? pocong kali ya) jadi neneknya Neville Longbottom 😀 geli juga pas liat Profesor Snape bgaya kaya neneknya Longbottom *LOLz*

POKOKNYA BUAT PENGGEMARNYA HARRY POTTER, WAJIB NONTON! 😀 *maksa mode ON*

Advertisements