ngantuk lagee..ngantuk lagee.. +_+

huaahhh..padahal masi jam 3 kurang (sore).. +_+

well..ujian hari ini bio ma english. bio-nya se rada2 ancur gituw, bcoz kagak blajar smalem (ngapain aja yaaa??). english se..karena ternyata soalnya yang keluar banyak dari soal2 ulangan seblomnya, jadi cukup nyante *huhuhuh..*

her MATEMATIKA (ulangan harian)! T-T

PARAH! euh..smuanya kudu her, kagak ada yang bagus nilai2nya. pengennya se kagak ikut, tapi katanya klo ga ikut her nilai di rapor ditulis 5.. tidakk!! mendingan ikutan de, sapa tau nilainya bisa berubah wujud jadi 6 =p HEDOP 3 BAHASA!! (abis kyanya aku calon 3 bahasa tuw *pe-de amirr..!*)

pulang ma temen2, trus pinjem RAVE 4 ma GALS! 5 (wedeww..ujian baru selsei besok, komik tetep jalan!)

hmmmhh..remember My Dear.. how’s life, dude? walo cuma ngejam doank udah bikin aku HAPPY!! :”) *rockin’ beibeh!*

eniwei, maybe ada cerita spesial disini moga2 ada tanggapan (kacian kagak ada yang nengokin) =p

Advertisements