nothing special today, except:

1. ujian terakhir hari ini, n besok udah libur bcoz anak kls 3 wisuda. hurrayy!!!

2. tadi bisa maen di Y!M

3. bisa bli pempek *ngutang temen tapi* HaHaHa! kacian bener de gwe..duit tinggal 2 rebu perak, ngpress bangget T-T akhirul kalam

temen sayah ini mau berbaik hati ngutangi srebu perak ^-^ Thanks, dude!!

yang laen? just like usual!

bcanda ma temen2, maen k wnet, pinjem RAVE 4, pulangnya makan *nyammm..*, baca GALS! 4&5, FEMINA (gwe kya jadi ibu2 =p), etc. sholat, teruz menjadi Sleeping Beauty (padahal ga beauty blass..=p)

onlen lageh, nengokin forum, blog, blog-nya mbak vi3, n nyari greeting buat dia (juzt want 2 say congrats) =p

hueee.. doneeh napa lageh neh?? shoutbox jadi ga bisa dipake T-T naseebb..naseebb..

anyway, plan 4 tomorrow:

1. cari buku Si Jamin dan Si Johan buat ngganti buku perpus yang ilang T-T

2. bli Biore Anti Acne (udah beberapa hari ini aku pake punya sista =p)

3. bli buku yang bagus (maybe novel Islami again)

itu klo aku pergi ke Mitra2.. =p

kalo ndak?? paling2 ya di rumah, onlen bentar buat ngider sperti biasa πŸ˜€

sebenernya tadi diajak ma anak ini, kalo mau bisa ikutan dia ke Sengkaling, renang or ikutan kulakan barang πŸ˜‰

kulakan barang?? deuh..not anymore dah! udah pnah skali ikutan, jauhnya naujubilah, deket jurang, cuacanya panas, masi desa bangget.. T-T hik.hik. thanks dehh..

ok, see ya tomorrow! have a nice day!

Advertisements