fyuhh..akhirnya kemaren melewatkan hari pertama untuk kursus kompie di fourth r.. 🙂

rada2 malu juga se, datang rada2 telat (kurang lebih 10 menit) but untung gpp. kelas power point cukup syaik, aku mulai ngeti dasar2nya untuk bikin slide2 untuk presentasi 🙂

pulang jam 5 (3 jam euy!), badan udah pegel2 kya digebukin orang.. (hiperbola banget ya??)

dan hari itu juga BERHASIL MEMECAHKAN REKOR:BACA HARRY POTTER 5 sebanyak 1200 halaman DALAM WAKTU 2 HARI 2 MALEM 😀 *khayal kan??* uuhh..gile, mata ini rasanya udah ga karu2an *weks*

hari ini aku ga masup (tumben), bukan apa2 se, lagi males aja, ada rapat PAI n aku blom bikin anggaran untuk apa2 yang perlu disiapin untuk dekorasi =p aku lebih grogi mikirin besok dan masa depanku..

pagi2 tadi juga otak-atik blog lage, thanks alex yang mo nolongin ngilangin banner yang bandel itoh 😀 n saran dari temen2 buat ngganti ShoutBox..aku takjub juga, ternyata ga cuma aku yang ngganti SB after menanti doneeh yang ga sembuh2 ‘penyakitnya'(sering down)..

aku juga ganti links sama ngganti counter. pegel juga se, tapi seneng deh liat hasilnya, ga rugi 🙂

BESOK RAPORTAN JAM 09.30(klo ga salah), PENENTUAN HIDUP MATI..EH BUKAN, NAIK KE KELAS 3 ATO NDAK, PENJURUSAN KEMANA, N PENENTUAN NADZARKU NTAR..

MOGA2 SMUA BERJALAN LANCAR DAN 4JJI SELALU MEMBERI YANG TERBAIK UNTUK AKU DAN SMUA ORANG..*PRAY* AMIN.

