hari sabtu..weekend dunk! Well..weekend kemana aja neh? Aku hari ini ikutan ortu ngehadirin resepsi di villa (binun ga?? biasanya resepsi tu di gedung, tapi yang ini laen, repsepsinya di villa yang ada kolam renangnya)

well..kyanya yang nikah tu anak band (kalo ga ya seniman or fotografer gitchuw), soalnya ndatengin band (yang rada2 unique gituw) and majang foto2

yang heboh, ponakan gwe (Nino namanya) di mobil (pas berangkat) muntah2 (pas di daerah Dau sana). Alamaakk..!! panas2 gituw (sekitar jam 11), AC yang ga kerasa saking panasnya, sempit2an, macet, abis ituw ponakan muntah pula..

yeahh..untungnya aku yang waktu itu udah berpotensi untuk ikutan muntah akhirnya ga ikut2an muntah (berabe donk.. )

pulangnya mampir beli kripik kentang Macan dulu. Alamakk..ternyata kripik kentang yang besar sekitar 13000! tapi aku rasa wajar aja soalnya tu kripik enak se..

sayangnya tu kripik blom bisa difoto, jadi kapan2 aja yaaa..jangan ngiler yah! *sambil makan kripik kentang..kraukk..kraukk*

Advertisements