Tes Kemampuan Psikis

Hasil Test

Anda lebih suka menggunakan kemampuan di luar kemampuan psikis. Walaupun begitu, meski jarang, anda begitu intuitif dan memiliki “feel” yang bagus. Anda lebih merupakan orang yang tidak perduli terhadap nonsense. Anda lebih percaya kerja keras dalam mencapai sesuatu.

benul..

Membumi, Seimbang, Harmonis

Kamu menilai tinggi naturalisme dan cinta kasih dengan cara sederhana. Orang sangat kagum terhadap kamu karena sifat kamu yang sederhana dan membumi serta bisa diandalkan. Kamu sangat hangat dan manusiawi. Kamu menentang semua hal yang berlebihan dan berulang-ulang. Kamu skeptis terhadap trend. Pakaian haruslah praktis dan elegan buat kamu.

*dasar orang virgo..*

Tes Profil Psikologi Anda

Hasil Test

Orang lain menilai kamu: segar, menarik, humoris dan praktis. Kamu selalu menjadi pusat perhatian tp kamu tidak gr-an. Mereka juga menilai kamu sebagai orang yang yang baik, penolong, penuh pengertian dan mau menyenangkan hati orang.

waduhh..bikin ge-er!

Tes Umur Psikologis Anda

Hasil Test

Kamu bermental orang usia 35 tahun

Kelakuan kamu berada pada usia 20-an. Tapi kamu sudah tidak lagi melakukan hal-hal konyol buat umur itu. Sehingga secara mental kamu lebih terasa dewasa. Kamu tidak mau lagi buang waktu dan selalu serius. Bisa jadi kamu sering dianggap kaku oleh beberapa orang.

alamakk..sgitu dewasakah saya?? *binun mode ON*

Tes Kecenderungan Berpikir Maskulin/Feminin

Hasil Test

Anda adalah seorang wanita dengan kecenderungan berpikir imbang antara Maskulin dan Feminin. Hal ini dapat berarti bahwa anda :

Cenderung untuk berpikir fleksibel

Logis tapi artistik

Analitis tapi kreatif

Cenderung untuk berpikir berdasarkan gabungan intuisi dan rasio

heheh..jadi malu saya :”p

quiz by:sanasini.com

Home alone…

kalo gini lagi kumat boeat nyoba tes2 yang ada =p

Keluarga lagi pada ke Madiun, nganterin sister balik kesana..

Anyway, ko jadi ga karu2an gini ya?? Lagi2 menentang hati nurani sendiri.. -_-

Seharian bolak-balik dengerin Sing 4 Absolution-Muse ^-^

Seharian crying2 ga jelas gara2 nonton pilem India.. =p

Seharian pula blogwalking..hueheuhue..

Jadi pengen curhat ma seseorang..tapi mo curhat ama sapa?? wong apa yang mo dicurhatin juga ga ada =p

Have a nice day everyone!!

Advertisements