well..talkin’ about blog.

Actually bukannya mo mbahas tentang per-blog-an, tapi aku mo cerita tentang niatku untuk ng-blog.

Sebenernya aku mulai kenal internet sejak kelas 3 smp, tapi baru mendalami dengan penuh semangat sejak kelas 1 sma. Sampe kelas 2 sma, yang aku lakukan di internet Cuma chatting, browsing, ngcek & mbales email. Baru saat pertengahan kelas 2 sma, aku mulai tertarik dalam dunia per-blog-an. Aku mulai penasaran, mulai suka nulis2 di blog n otak-atik sebisaku-walau itu2 aja yang diubah 🙂

Niat awalku membuat blog adalah menulis apa yang aku rasakan, selama itu masi ada batas agar layak untuk dibaca. Niat lainnya adalah aku ingin orang lain bisa mengenalku, berteman dan bisa saling bertukar informasi. Lambat laun, aku jadi kecanduan untuk ng-blog. Hampir setiap hari aku ngcek blog. Ada terbesit sedikit rasa kecewa bila hanya sedikit yang mengunjungi atau mengisi komentar.

Kemudian aku sadar, niatku yang dulu adalah menuliskan apa yang kurasa dan ingin aku bagi dengan orang lain, bergeser menjadi mencoba mencari perhatian dari orang lain. Aku rasa…aku harus kembali dan meluruskan niatku. Aku coba untuk tidak kecewa dan sombong bila sedikit atau banyak yang mengunjungi blogku. Aku bersyukur bahwa aku masih diberi kemampuan untuk mencurahkan apa yang aku rasakan.

Aku memang masih sering iri pada orang lain yang blognya banyak dikunjungi blogger lain, atau blog yang memuat cerita2 yang bisa memikat hati orang lain. Aku pun ingin seperti itu. Dalam hati kecilku, aku Cuma manusia biasa, yang membutuhkan perhatian dari orang lain. Perhatian itu tak cukup bila aku sekedar mengunjungi blog lain tanpa menata kembali isi dari blog ini.

Aku berusaha untuk menjadi yang terbaik, untuk menjadi seseorang yang berguna bagi semua orang. Aku ingin aku dikenang oleh orang lain, sebagai orang yang baik dan berkepribadian unik. Aku juga ingin dikenang bukan sebagai orang yang egois dan membosankan. Aku ingin menjadi berarti di hti orang lain. Aku hanya ingin dikenang sebagai aku apa adanya, sebagai seorang manusia…

Mohon maaf bila apa yang aku tulis ini terasa membosankan n ngga berarti untuk dibaca 🙂

Nb:kisah selanjutnya apa ya kira2? Ada yang mo request?? 😀

Advertisements