raport sisipan

seperti gosip yang beredar, rapor sisipan dibagiin hari ini o_O

OMG! Seperti yang diduga, nilai MIPA-ku jeblok (padahal anak IPA ;p)

dari 10 mata pelajaran, yang paling bagus adalah Sejarah (92) untuk nilai Ulangan Harian. Sedangkan yang paling jelek adalah matematika T-T (jangan dibritau disini de, malu aq, dibawah rata2 banget gituw loh..)

untuk nilai psikomotor, Alhamdulillah rata2 bagus, paling jelek itu Penjas ;p, (dapet 65) n paling bagus itu PPKn (dapet 85) o_O (padahal aq jarang dengerin).

trus untuk nilai Afektif, smuanya pake huruf. kalo ada yang C, brarti itu minat, bakat etc. di pelajaran itu kurang (katanya). dan ternyata ada satu yang dapet C ;_; yaitu BIOLOGI! duh, plis deh, padahal aku ya merhatiin, tapi mungkin kurang aktif kali ya? Sebenernya hampir satu kelas yang dapet C.. ;p Trus nilai Afektif yang dapet A itu PPKn o_O sama Bahasa Inggris *grin* Sebenernya heran juga se, abis 2 pelajaran itu aku cenderung nyante n ga terlalu serius. bawaannya bcanda mulu, sikap ya seenaknya sendiri, ko bisa dapet A ya? *mikir*

dan ternyata kalo dirata2 nilai2ku (Ulangan Harian)adalah : 67, 85

T-T

susahnya dapet nilai 7 *hiks*

tapi Alhamdulillah nilai2 itu bisa dijadiin motivator buat aku biar rajin n bisa mencapai tujuanku : LULUS N KULIAH! tentunya dengan niat mencari ridha Allah SWT semata 🙂

I’m sorry Mom & Dad, kali ini aku ga bisa ngasi yang terbaik buat kalian, tapi insya Allah aku akan berusaha lebih baik lagi. Amin. Doakan aku ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s