Hari ini cukup memusingkan. Ulangan Biologi bab Substansi Genetika kayanya ga berjalan dengan baik.

Kimia asli kagak ngerti, tadi mbahas soal-soal SPMB 2002-2004 (tapi Cuma beberapa biji) tentang Struktur Atom. Kbanyakan aku salah ngerjain (alias kurang teliti) belom yang Elektrolisis blas kagak ngarti! (padahal besok ulangan!)

N waktu pelajaran Matematika, tiba-tiba aku ngerasa down. Why? Ternyata aku sendiri ga bisa ngerjain soal-soal tentang Penggunaan Integral Tertentu dalam Kurva

OMG, Gimana aku bisa lulus n ngikutin SPMB kalo caranya kaya gini?? *hysteria mode ON*

NB : Ini baru bangun tidur, nyawa masih blum ngumpul di ubun-ubun, jadi maap kalo hari ini postingannya ga karu2an

Persiapan :

Ulangan Kimia bab Redoks n Elektrolisis *sigh* (kudu belajar lebih giat neh

Pidato Bahasa Indonesia tentang Energi (hope everything will be ok..)

Maka izinkan saya bernyanyi β€œBetapa malang nasibku..” Jreng jreng jreng (kagak apal lagunya hehehe)

Advertisements