Alhamdulillah…setelah tertidur setelah beberapa lamanya (entah berapa lama), badan jadi lumayan seger n enakan (sebenernya lebih enak lagi kalo ada yang mijetin.hehehe.)

Sesuai janji aku, aku bakal cerita tentang Mabit (Nginap) di skul tadi malem sampe pagi ini.

Acara rencananya jam 16.30, tapi seperti layaknya kebiasaan di Indonesia, acara ngaret sampe jam 17.00. Pembukaan, sedangkan aku n temen-temen nyiapin takjil n makanan buat berbuka.

Takjilnya pake es kopyor n makanan buat buka puasa pake lalapan ayam. Nyammy!

Setelah sholat Maghrib terlebih dahulu, acara yang sudah ditugngu-tunggu akhirnya tiba juga. Makann!! ^^

Untuk acara makan-makannya, tentu aja ga sendiri-sendiri. Qta dibagi 2 kelompok, kira-kira ada 7 orang-lah per kelompok. Masing-masing makan dari satu nampan yang berisi segunung nasi, beberapa potong ayam, lengkap pake lalapan..Wahh, terasa de kebersamaannya! ^^

Acara selanjutnya adalah Sholat Isya’ dan Tarawih. Kira-kira jam 20.00, ya kita acaranya bebas sampe jam 21.00. Qta jalan-jalan ke depan, ngeliatin suasana kota Malang yang tergambar sepanjang Jalan Veteran, dimana nuansa Malam Minggu begitu terasa…

Jam 21.00, acaranya Renungan Malam. Sebenernya ga bgitu cocok si kalo jam segitu udah Renungan, tapi ya udah. Yang cowok dibawa ke taman depan Lab Kimia, yang cewek di kelas. Dan tahukah anda apa yang Qta (cewek2) lakukan saat itu?? Serbu Gudang!! ^^v

Coz saat itu Mba Eky dari LPPM blum ada persiapan, jadi acaranya bebas. N tentu aja sasarannya adalah gudang. Why? Coz ada sisa-sisa buka puasa tadi yang blom kemakan, such as ayam lalapan, sambel terong, sama es kopyor ^^v Pokoknya gembul deh!

Sebelum tidur Qta tilawah dulu, sampe kerasa ngantuk. Tidur sekitar jam 10, n bangun sekitar jam 02.30. Tapi tentu aja semua ga sesuai rencana. Ada anak2 SMP sebelah (SMP 4) yang rwame banged, nyalain mercon dsb. Gimana bisa tidur, apalagi nyamuk2 dengan ganasnya menyerang hingga bentol2 tercipta??

Yasud, jam 2 aku n temen2 kelas 3 nyiapin air buat buka ntar. Sebelum itu sih ngusir anak2 cowok dulu yang tidur di gudang. Hihihi. Jam 02.30, qta buka bsama pake Nasi, Bihun, Sambel Goreng Kentang n Sambel Terong. Whiii…pokoknya kalo ada Mabit lagi kya gini, aku pasti lebih gembul dari sebelumnya ^^

Setelah sholat Subuh, rencananya dilanjutin ama tilawah (tapi akunya tidur lagi hihihi). Abis itu jam bebas sampe jam 07.30. Jalan-jalan sebentar, mandi, n..bobo lagi! Hehehe.

Jam 8an, Qta maen games, sampe jam 9. abis itu dilanjutin ama diskusi kelompok, baru deh jam 10an qta pulang..tentu aja ga langsung pulang sbelum beberes 🙂

Advertisements