2 hari ini aku ke skul. Kemaren, nimbang beras buat zakat, n hari ini bagian mbagiin zakat ke orang sekitar. Fun banget bisa ketemu temen2 yang asli gokil (such as adek Pino, Haris, Tommy, Ipeh, Hani, Afi, Septi, Silvi, Sari, Ana, Lukman, Naning, Monce, Bagus, Arif, Ida, Mba Rani, Angga, Aisi n anak2 kelas 1 yang aku ga tau namanya hehe), apalagi dapet THR dari skul walo Cuma 4000 perak (kan lumayan nambah uang buat beli buku )

Pondok Ramadhan n acara pembagian zakat ini bakal aku rindukan selama liburan ini…jadi ga bisa ketemu mereka lagi de.. I’ll miss them so much..

Kalo gini jadi kangen skul de (asal ga ada pelajaran hehehe

Advertisements