[Lucu-Lucu] FAQ seputar hantu

FAQ seputar hantu :

1. bau melati

Q : kenapa hantu seringnya bau wangi bunga macam melati , mawar, atau cempaka?

A : karena kalau bau splash cologne, ntar dikira hantu gaul 🙂

2. sundel bolong

Q : kenapa sundel bolong selalu memperlihatkan bagian punggungnya yang bolong ?

A : karena kalau yang diliatin bolong bagian depannya bisa jadi “sundel bodong”

Q : kalau bolongnya diturunin lagi gimana ?

A : ooo, yang itu namanya “sundel badung”

3. hantu cewek

Q : kenapa hantu cewek umumnya berambut panjang dan kumel ?

A : karena di kuburan nggak ada yang naruh gunting sama shampo,

Q : tapi kenapa rata2 rambutnya lurus, gak keriting / kriwil

A : karena ada yang iseng naruh catokan buat rebonding 🙂

4. hantu cewek

Q : kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

A : karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit suiiiiitttt”

5. pocong

Q : kenapa pocongan jalannya selalu loncat-loncat ?

A : sekalian olahraga biar gak gemuk, kan gak lucu kalau sampai gemuk kayak bungkusan permen

Q : gak takut kena hernia tuh ?

A : wah, sejauh ini gw gak tahu deh. tapi kl ada yg mau interview tolong tanyain ya.

6. kambojaQ : kenapa kuburan ditanamin pohon kamboja ?

A : karena gak mungkin dibajak dan ditanamin padi, lagian siapa yg mau makan 😦

7. vampir

Q : kenapa vampir minum darah ?

A : karena dia keluarnya malam2 jadi kurang darah, dan kebetulan jarang ada apotik 24 jam yang jual viliron/engran/sangobion.

Q : kl kurang darah, kenapa juga gak makan sayuran yang hijau macam bayem, kangkung, dsb ?A : dia gak bisa masaknya, kecuali ente mau masakin , hehehehehehihihihihi

9. paling serem

Q : hantu apa yang paling serem ?

A : favorit orang beda2, bayangin aja sendiri (HIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiIIIIIIiii)

10. paling pinter

Q : hantu apa yang paling pinter ngitung2?

A : han, tu, tri, four, five, 11. paling lucu

Q : hantu apa yang paling imut ?

A : tuyul yang ngumpet di belakang tivi, pas lagi nyetel srimulat

12. paling berbahaya

Q : hantu apa yang paling berbahaya ?

A : hantuk banget sambil naik kendaraan ngebut

dan yang terakhir nomor 13 :

13. tengkorak

Q : kenapa hantu tengkorak / jerangkong bisa gerak2, padahal gak ada ototnya ?

A : tanya aja ndiri , gw doain ntar malem lo didatengin 🙂

salam horor ………..

dari milis Lucu-Lucu

Advertisements