own questions

Bagaimana kabarmu?

Alhamdulillah baek 🙂

Gimana cuacanya?

Sekarang lagi ujan…ga deres kya kemaren n ga pake embel-embel petir. Asyiikk..

Kapan masuk skul?

Besok. Duh, masih pengen liburan lagi 😦

Emang ga kangen temen-temen?

Kangen sih..tapi mengingat pe-er yang lumayan banyak, jadi males de ;p

Emang blom ngerjain pe-er?

Hehehe, sepertinya aku dan semua teman-temanku mengalami amnesia seleksi, pada lupa kapan masuknya, apa pe-er n ulangannya, masuk jam berapa hihihi. Untung belom lupa dimana skulnya ;p

ko betah banget si liburan 2 minggu, emang ngapain aja?

yaahh..seperti manusia biasa lainnya, melakukan aktivitas sehari-hari di rumah (makan, tidur, sholat, ngaji, mandi, bernafas, bersih2 rumah, nonton tv, smsan, ndengerin radio, bikin puisi, nyari inspirasi, baca buku, calling temen2, dll.) n tentunya blogging 😉

biasanya tidur jam berapa?

kalo liburan kya gini, bisa ampe jam 11 malem (smsan, nonton tv), kalo hari-hari biasa (skul) paling larut jam setengah 10 😦

ngomong2 soal pasca Lebaran ne, berat badanmu naek ga?

hehehe. naek se, tapi cuma 1/2 kg, jadi masi ada manfaatnya puasa 😀

hal apa yang berkesan banget bagi kamu saat liburan ini?

awal liburan, aku masih bisa ketemu temen2ku (yang klas 2, coz yang klas 3 pada mudik smua) ^^”

sekarang jam berapa si?

jam setengah 8.Aaahh..Mars!! *lari2 nyetel TV*

cya!

NB : pertanyaannya aneh2 ya? emang..namanya juga PHS (Pasca Holiday Syndrome) hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s