Tiba-tiba aku cemburu pada adikku Saat sedang ber…

Tiba-tiba aku cemburu pada adikku

Saat sedang bersama gadis lain

Mengapa memangnya?

Selama ini semua baik-baik saja

Sepertinya hujan membuat suasana jadi lebih sentimental 😉

Dan aku teringat pada diriku sendiri

Yang sekali saja berjalan bersamanya

Sudahlah…

Biarkan hujan melunturkan rasa cemburu itu

Jangan biarkan aku turun dan terjatuh bersama hujan

Dalam genangan air mata kesedihan

Pancangkan aku dalam tiang langit

Berselimut dalam hangat tanpa beku…

NB : kyanya aku lagi melankonis banget yaks?! Apa karena hujan telah membuat tasku kembali berjamur dan membasahi sepatuku yang harus kugunakan Senin nanti? (apa hubungannya, coba?!) mungkin karena ini malam minggu, malam yang seharusnya tenang dari segala kelalaian..

Leave a Reply

