Benar kata orang,

Kalo bagian tubuh yang paling seksi adalah OTAK



kalo seseorang ditanyain, bagian tubuh mana sih yang paling seksi? jawabannya bisa macem-macem, tapi ada ga yang ngejawab kalo bagian tubuh yang paling seksi itu otaknya?

tentu aja seksi disini bukan berarti dilihat dari bentuk fisiknya. kalo diliat dari fisiknya sih, jelas otak ga ada apa-apanya dibandingkan yang laen. ga menarik. tapi coba diliat dari fungsi n laen-laen. bagian tubuh mana sih yang paling penting? bagian tubuh mana sih yang menentukan pinter ngganya seseorang? bagian tubuh mana sih yang paling susah cari gantinya? tentu aja OTAK.



otak itu bagian tubuh yang vital (seperti jantung n paru-paru). ga ada otak, ya mati. orang pinter, berarti otaknya bekerja dengan baik. orang yang kena gangguan pada otaknya, bisa dipastikan ga normal. otak sendiri juga bagian tubuh yang menakjubkan. sampe sekarang peneliti masih mencoba menelusuri bagian dari bagian otak itu sendiri. dimana pusat intelegensia? dimana pusat kerja motorik? dimana pusat keseimbangan? jelas di OTAK. orang punya pemikiran yang cerdas n dewasa, itu juga ditentukan karena otaknya. itu bikin aku berpikir, OTAK tu bagian tubuh yang paling seksi.

sekali lagi, otak tu bagian tubuh yang paling seksi (diliat dari kemampuan n kegunaannya)

nb :

– met natal buat yang ngerayain n met holiday buat semua yang lagi nikmatin holiday (termasuk aku sendiri hehehe)

– thx patz buat kritiknya, mungkin pengertiannya laen, tapi masih rada2 nyambung kan?? *maksa poll* hehehe

Advertisements