Leot baruuuuww..!!! (Lagi)

ternyata leot yang Faded Midnight tidak bertahan lama (rekor sodara-sodara…cuma sehari!! huhuhu), coz rasanya rada awut-awutan yang lama (walo sebenernya aQ naksir pic CCS-nya >.FF *grin* masi bertema simple n dominan item (kesannya mysterious gitu loww..). pokoknya gwe banged!!( ^^)v

maap bila scroll barnya masi mbingungi, maklum masih dalam tahap perbaikan (^^;) Eniwei, ada beberapa perubahan yang ga ada di template baru ini. Apa aja hayoo..?? Yap, banner-nya tinggal bannernya BlogFam ma banner-ku sendiri, itung2 nghemat tempat (^^;) truzz..Behind Da Scene, In Love With, Pengennya Beli juga ga dimunculin. Shoutboxnya tetep pake Shoutmix tapi skinnya nyesuaiin ma leotnya. Awalnya mo pake Oggix, Shouthuns or Doneeh (nyari yang ada fasilitas reply-nya), tapi ga jadi… (-_-“)

Taukah Anda yang bikin saya keki setengah idup? Coz aQ ng-net pagi-pagi n bukan waktu Peak Off, jadi nyang namanya loading tu lamban abizz…Hikz. Blom lagi Blogger sempet down (o_O). Alamat deh tagihan bengkak… (-_-“)

Tapi sempet happy juga sich, aQ nyelesaiin komik (eh..komik?? o_O) ato ored-oredan nyang bercerita tentang Mudreg-Kucingnya Wahyu nyang kecepit n minta tolong. Hihihi. Ntar ada Gackt, Zumi Zola, Hyde, Touya CCS, Kimu-Taku, n aQ sendiri nyang komentar macem-macem *LoLz* ;D

Oahmm..masi ngantuk (+_-) sebenernya (wew..) abis semalem baru tidur jam 1an (lagi..) gara-gara nonton Lara Croft-Tomb Raider n setelah itu ga bisa tidur, malah smsan ma temenkuw (^^;)

Akirnya ya gini dech…badan jadi ga bgitu fresh bwat beraktivitas *tsahh..* huhuhu…

Eh, ntar ada Mars lagi jam 5! bener-bener suatu keberuntungan, biz itu liat My Madonna nyang ada Hideaki yang kiyut ituw (^^)v



NB :

– target = blajar BI, Sejarah, Bahasa Inggris, ngerjain soal-soal UAN&SPMB (oww..liburan gini emang menggenaskan -_-“)

CCS (bukan CSS!) = CardCaptor Sakura

Pingin dengerin Utada Hikaru, Ayumi Hamasaki, OST Inuyasha, L~Arc-En-Ciel n LunaSea lagih (2 yang terakhir datanya ga bisa diback-up di kompi yg baru) (-_-“)

– Pingin nonton Fighting Girl, GTO, Long Vacation lagi (>.

– Pingin minjem Shounen Magz terbaru

– Pingin bli majalah Anima&KomputerAkt!f lagi di Wilis

– Pingin bla bla bla…(tlalu banyak untuk dsebutkan) =p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s