Hari pertama di bulan Februari. Bagi orang laen, itu tandanya orang gajian, tapi bagiku ini hari yang sama untuk mengawali langkah baru. Setidaknya hari ini berjalan lebih baik dari kemarin. Walau tetap saja ada pe-er dan tugas presentasi tiap hari. Aku mencoba untuk menerima itu semua dan berkata bahwa aku masih baik-baik saja.

Masihkah begitu?



Ngg…gimana ya.. *garuk2 pala*

Bingung.

Aku harus lebih banyak belajar. Lebih banyak membaca. Lebih banyak latihan. Apalagi waktuku tinggal kurang lebih 5 bulan lagi. Aku harus lebih menentukan arah kemana aku akan berjalan di masa depan.

Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan impian-impian mereka .

(Eleanor Roosevelt)

Menjauhlah dari orang-orang yang mencoba untuk meremehkan ambisi anda. Orang-orang kerdil selalu melakukan hal itu, tetapi orang-orang yang memang hebat membuat Anda merasa bahwa Anda pun bisa menjadi hebat.

(Mark Twain)

…Aku masih mencari orang-orang seperti itu. Hei, bagaimana mengubah diriku yang pesimis menjadi optimis?? (aku tahu jawabnya, tapi rasanya aku masih belum bisa melaksanakannya)

Kekayaan pengalaman manusia yang luar biasa mengagumkan akan hilang kenikmatannya seandainya tidak ada hambatan-hambatan yang harus diatasi. Nikmatnya sukses karena kerja keras tidak akan bisa dirasakan dengan begitu indahnya seandainya tidak ada lembah-lembah gelap yang harus dilalui.

(Hellen Keller)

…Itulah hidup…

Hidup adalah rangkaian pelajaran yang harus dijalani untuk dipahami.

(Hellen Keller)

NB : Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Nenek dari temanku, Dewi. Semoga beliau tenang di sisi-Nya. Amin.

Kematian adalah tantangan

Kematian memberitahu kita untuk tidak menyia-nyiakan waktu

Kematian memberitahu kita untuk saling mengatakan saat ini juga

bahwa kita saling mencintai

(Leo F. Buscaglia)

Advertisements