Walo judulnya kya gitu, tapi tetep aja jangan suruh sayah latian senam lagi. Pegelll…Mungkin karena udah lama ga senam kali yah?

Iya nih, sejak kemaren sampe hari ini kelompok senamku (di klas dbagi jadi 3 kelompok) latian tiap hari, isinya pemanasan mulu, tapi tetep aja pegel (maklum namanya juga senam aerobik, coba kalo Tai Chi ^^), kadang-kadang ni punggung kya kena rematik.hikz… (-_-“) tapi gpp de, itung-itung bakar lemak biar cepet langsing (hihihi..)

anyway, peristiwa hari yang lalu n rencana di bulan Februari:

  1. Malem minggu kmaren, nyoba telpon kawan-kawan tercintah… Si Cumi masih di Surabaya, moga-moga aja janjinya bwat traktiran dtepatin ^^ And tentu aja telpon dia..Heuhehuehuhue *ktawa genit* :”) Ngobrol sana sini, ngga krasa pokoknya..Hikz. Coba kalo dia di Malang, gw ladenin ngobrol sampe pagi! ;p Still missing u, chayank…
  2. Tadi sore bantuin anak-anak klas 1 n 2 bwat nyiapin spanduk Tahun Baru Islam, n mengamati dengan penuh seksama yang namanya anak klas 3 laennya latian senam (yang kedengerannya lagu nyang dpake lebih cocok bwat ndugem daripada senam =p) n Terbangan (ngngng…bahasa Indonesianya apa ya? ntar de kucari dulu =p) Sebenernya sekalian ndengerin nasyidnya, tapi ndak jadi…
  3. Valentine… nyang laen pada sibuk mikirin ngedate n candle light dinner *duh..mupeng* sedangkan aku? mo bagi-bagi permen coklat lagi kya maren? Mo bikin coklat lagi tapi akirnya dmakan sendiri? Kyanya ndak deh, mungkin aQ cuma bisa bli buat Toblerone (bwat gw sendiri donk..maklum ngidam hihihi) Walo gitu, diliat dari sisi manapun juga, waktu itu bukan hari yang menyenangkan kyanya. Pagi-pagi ebta praktek bwat Atletik-Lari 800 m, kliling TMP, katanya waktu lari bwat nyang cewe skitar 6 menit o_O truz katanya masi ada tambahan pelajaran d skul mulai hari itu..Tidakkk!!! Apa bolos aja yah? =p
  4. Sampe saat ini masi blom ada ide bwat ngelanjutin cerpen-cerpenkuw (maap bagi fansnya Alto, harap maklum ya ^^;) aku juga masih blom bisa disiplin untuk latian ngerjain tugas-tugas, soal-soal de es be…
  5. Lupa-lupa inget ultahnya SMP 8…Kapan ya? Kangen reuni ma temen-temen mantan 3H…
  6. tanggal 9 n 10 libur!! tanggal 9 Imlek, tanggal 10 Tahun Baru Islam 🙂
  7. tanggal 20 ada Gerak Jalan n Tasyakuran dalam rangka Ultah SMAN 8 Malang. denger-denger si ada Bazaar. Jadi semangad nih! ^^ *smangat makan kamsudnya :D*

Gara-gara latian jadi kacau manajemen waktunya.. mesti abis pulang langsung ganti baju, makan, n ga lama kmudian ketiduran T-T moga-moga bisa nyesuaiin secepatnya…

Chayoo!! Ganbatte ne!!

Advertisements