Ketika Kehilangan..(Hampir)

05.30 pm. 1 pesan diterima. Mata dalam kondisi tidak stabil (alias masih ngantuk). Ada pesan dari seorang teman yang udah lama ga kedengeran kabarnya.

Kamu ko ga pernah hubungin aku sih?
Kamu da lupa ya ama aku?
Kamu ga mau berteman lagi ya ma aku?
Kalo gitu nama n nomor kamu bakal aku hapus,
anggap aja smua ga pernah ada.
Bubye.

Wait wait..what the..?? o_O
Reaksi 1 : Antara takjub, tak percaya dan menganga dengan bulatnya.
Reaksi 2 : Hampir aja nglanjutin tidur lagi, tapi ga jadi coz mo maghrib.
Reaksi 3 : Bales sms dengan hati bertanya-tanya mengarah ke sediihhh..banged

Reply:
Maaf kalo aku ga pernah kasi kabar ke kamu
Aku baru aja isi pulsa hari ini
Beberapa minggu ini aku sibuk banget,
pegang hp aja jarang
Terserah kamu deh,
tapi makasih ya udah pernah jadi temen aku.

Ga jelas apa maksud aku nulis kya gitu. Namanya juga orang bingung, cemas, sedih jadi satu. Haruskah aku kehilangan teman lagi? Memori masa lalu kembali datang. Hari-hari dimana aku merasa ditinggalkan oleh teman-teman yang baru saja aku sayangi. Sakit banget.
Aku baru sadar kalo beberapa minggu ini aku jarang hubungi mereka. selaen pulsa yang emang lagi sekarat, kesibukan di skul membuat aku capek. Maafkan aku kawan, bukan maksudku untuk melupakanmu…

Ga jadi.
Ga tega. Aku teringat saat kita chatting dulu
yang pake gambar2 apa tuh..Doodle?

Dasar. jadi orang nyebelin banget si. Bikin sedih tau g.

Itu tandanya aku masih nyimpan rasssahhh..
Huk..Huks..Rasah sayang ama kamu.
Ya udah klo ada apa2..Just call me, I’ll be there 😉 cliing

Glodakz!! Ternyata dia ga berubah, masih aja suka bcanda n usilin orang 😉 tapi yang pasti aku lega banget, ternyata aku ga jadi kehilangan temanku.. ^-^v

NB : malem ini nyiapin buat ulangan Fisika bab Gelombang Elektromagnetik dan Gelombang Cahaya. Nyiapin jugak bwat presentasi Biologi tentang Teori Evolusi Kimia. Aaaarrggghh!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s