Well, padahal cuma shari aja aku ngga ngenet (maren), tapi rasanya aku udah ga ngenet seminggu πŸ˜€ Gejala kecanduan? Wah, bukan gejala lagi kalo ini πŸ˜€

Maren abis JPK Fisika aku ke rumah temenku dalam rangka make-over πŸ˜‰
Mo tau napa?
Coz kelasku mo difoto buat album kenangan (padahal lom tentu smua lulus *sigh* jangan sampe deh, moga2 aja lulus smuah) n acaranya diadain di Teras Cafe. So bagi mereka yang kemaren sore skitar jam 5an ada di Teras Cafe dan melihat segerombolan cewe2 imut dan cowo2 keren, itulah anak2 kelas PamPat πŸ˜€

Pemotretan sempet diganti di tempat laen (ke kafenya temenku di Pulosari), sampe kira2 jam 8. Aku sendiri udah pulang skitar jam 7 (capek..gila aja mulai pulang skul sampe jam sgitu ga pulang2). Bwat foto2nya nyusul yaaa.. πŸ˜€

NB : Sampe skarang aku masih ngrasa ngantuk, padahal abiz maren langsung bobo. Napa ya??

