Judul diatas aku ambil berdasarkan lagu yang sedang aku dengarkan sekarang. Salah satu lagu favorit aku dari Lโ€™Arc~en~Ciel yang isinya (tumben) ga ada suara seksinya Hyde.
Anyway, ga krasa udah bulan April.
Dan kemaren ternyata masih aja ada orang yang sukses menipu diriku.

L (makhluk jelek) : Eh, kemaren malem lo (31 Maret 2005) aku baru putus sama P (sbut aja gitu =p)
E (makhluk imut) : Hah..?? Knapa??
L : Yaa, tau sendiri kan aku udah brusaha untuk nyukain dia, tapi tetep aja aku ga bisa. Trus kemaren akhirnya kita putus.
E :Trus reaksinya gimana?
L : Yaa, awalnya dia jelas kaget lah. Tapi akhirnya dia mau.
E : *diam sejenak*
L : Trus tadi pagi aku dianter lo.
E : Trus? Ko masi nganter kamu skul?
L : Ya.tau ga sih, sebenernya kamu tak boongin!
E :dink! (loading-dengan kecepatan 33,6 kbps)
L : hehehehehehehehe
E : Wait a minute.. hey, tau ngga, kalo aku lagi emosi aku bisa jadi psycho beneran taukk!!! *gaplok pake kipas*

Dan ternyata aku tertipu! Hahaha. Jayus ah!
Padahal di antara kami ada perjanjian, Sesama penipu dilarang saling menipu.
Huhuhuhu.

NB : Aku lagi bikin Good Day-Vanilla Latte nih. Ada yang mau? ๐Ÿ˜‰

Advertisements