Feeling Blue

Awalnya aku pingin posting cerita2ku 3 hari di Trenggalek-Madiun. Tapi ko lagi feeling blue gini?
Rasanya seperti ada awan mendung yang melayang di atas kepalaku.. Kalo bilang “auranya jelek” kali ya??

Mungkin karena PMS.. (tau sendiri kan rasanya kalo sdikit aja diusik bawaannya )
Mungkin karena kangen..
Mungkin karena
Mungkin karena dari dia..
Mungkin karena ngerasa ada yang ga beres sama diri sendiri.. (blom beres2 rumah, blum mandi, blum keramas, blum makan hehehe )
Entahlah.

NB : Thanks to smilies ini
yang udah ngewakilin emosiku..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s