Seminggu setelah Opspek Fakultas ternyata masih belum bikin aku ngerasa bebas. Aku masih sering terbangun malam-malam, terpaku pada jam dan akhirnya menyadari kalo masa Opspek Fakultas sudah usai πŸ˜€

Yah, maklum saja, selama sminggu aku (dan teman2 laen yang ngerasain Opspek) harus begadang dan ga jarang cuma melek 1-2 jam aja. Seperti berpacu dengan waktu, pikiran gelisah tak menentu, memikirkan tugas apa yang belum dikerjakan, barang apa yang belum disiapkan, persiapan mental kalo2 seniornya lagi ga mood aka jutek, de el el…

Sebenernya besok ada Makragista aka Opspek Jurusan ala THP di Coban Talun, tapi aku ga ikut coz emang kondisi badan yang lagi bener2 ga fit 2 minggu ini. Sebagai gantinya, Insya Allah besok aku ke fakultas bwat nanyain Dosen PA-ku (hare genee belom ngurus KRS! ;p)

NB :
– Lagi ngerasa ‘garink inspirasi’
– Binun, site-nya STAN ga bisa dibuka >..Go Ask Alice (buku harian seorang pecandu narkoba) tentunya πŸ™‚

– Lagi jatuh cintrong sama Korean drama : Sassy Girl Chun-Hyang!! >.

