Kejadian menakjubkan sepanjang sejarah aku kuliah di THP (kalo gak ngerti, anggap aja Teknologi Pangan) : aku bisa ngerjakan soal-soal integrasi fungsi pecah rasional sejati dalam mata kuliah Matematika Dasar!! Sounds nggilani, tapi aku emang paling bego dalam hal matematika, dan sungguh suatu keajaiban tadi pagi bisa ngerjakan soal-soal kya gitu *mata berkaca-kaca, mengusap ingus* =p

Aniwe, entah kenapa aku pingin copy-paste arsip di blog ini, mulai dari awal, yang mau ga mau aku baca lagi…Gosh, rasanya pingin ngakak, nangis, mrengut baca postingan2 sebelumnya, especially karena aku nemu beberapa puisi yang dia-i called him you-know-who-yang jadi cozplayer fave bareng UKJ’erz klo ga salah tanggal 11 kmaren di Sky FM dengan kostum kapten divisi 9, Tosen Kaname (komik Bleach) pernah tulis di blog ini…

i just have some times left.
but i don’t want to hide from the death
because i have my angel
my life and my love,
lies inside my heart…
(16 april 2004)

Go on, my immortal.
Bring me my tourniquet.
Tough the undead screaming my name,
let it be nothing
because i have my angel,
my very soul,
lifes within my heart.
(17 April 2004)

don’t be afraid to be weak
dont be too proud to be strong
just look into your heart, my dear.
that will be the return to yourself
the return to innocence.
(19 April 2004)

CRAP!! it touch my heart, (siyalnya) sampe sekarang… T-T

Advertisements