Payah. Ternyata yang kemaren ga ke-save 100%, jadi cuma kliatan profilenya (itu pun ga utuh) sama (dodol) blogger. Anyway, gara-gara ilfil jadinya aku memutuskan sekalian ganti leot. Kmaren sebenernya backgroundnya putih, headernya ada gambar cewek plus kembang mawar item gituh, tapi gara-gara blogger lagi aneh, jadinya kacow T-T. Akhirnya ganti, sekalian yang warnanya item, ada ijo-ijonya (dunno’ why, akhir-akhir ini suka ijo kya gini…). Hurufnya jadi kapital smuah, bold-nya ga kliatan. Picnya udah bisa muncul. Archive-nya udah muncul secara utuh, ga dodol kya barusan (bolak-balik waktu direpublish error >.
Whatever, hari ini cukup menyenangkan, bila saja tidak dirusak oleh UAS Fisika yang (lagi-lagi doyan) dodol abez. Hancurr.. >.
Oahm, ngantuks berat, besok harus belajar Kimia Organik buat hari Jumat. Mungkin karena ada chiffon chocolate cake dan dua toples cookies rasa cokelat. Slurp. SEMANGAD!! ^-^v

Advertisements