Terkapar…

Sejak 2 hari yang lalu. Perut sakit melilit, mual dan berakhir dengan muntah-muntah sampe gemetaran. Jangan tanya, “Udah berapa bulan, Neng?” kalo ga mau ditonjok =p. Nyoba minum obat maag, ga mempan, malah muntah-muntah. Akhirnya jam setengah sebelas malem telpon interlokal ke ibu tercintah. Kasi obat diare sama apa gituh (walo sebenernya ga diare), akhirnya nggak muntah lagi. Demam yang sebelumnya melanda juga sudah mulai menurun. Tapi akibatnya ga bisa tidur sampe pagi, padahal jam sepuluh kurang seperempat ada ujian (yang begonya aku malah berangkat jam setengah tujuh)…

Tapi aku ketemu adek kelasku. Tambah cakep hihihi.

Di kampus baru nyadar kalo dateng kepagian. Yasud, mo balik nanggung amat, setengah jam pulang, dua jam lagi balik. Ke MWeb, bersihin inbox accountku di yahoo sama jalan-jalan ke BlogFam. Sayangnya ADM 13 baru diposting setelah aku di rumah, yang it means entah-kenapa-ga-pernah-bisa-masuk-blogfam-padahal-dari-tempat-laen-bisa T-T Jadi mohon maaf mid sistah dan big sistah, kalo misalnya ntar baru bisa ndownload ADM 13 besok siang 😀

Ujian Bahasa Indonesia. Sama sekali ga bisa konsen, liat soal cuma sekelebatan aja, langsung jawab. Baru nyadar setelah semuanya selesai.

“Eh, tadi yang no. 3 ato 4 itu gimana nulis kutipan tidak langsungnya? Hampir aja aku nulis semuanya..”

Padahal aku njawab dengan nulis kutipan langsung lebih dari 40 kata, yang tentu saja aku salin semua dengan INDAHNYA o_O

“Trus yang no.5 itu kan ada definisi latar belakang, tujuan, rumusan masalah trus disuruh bikin contohnya kan?”

Mampus. Aku cuma bikin contohnya.

Pesan moral dari semua cerita ini:

“Baca soal baek-baek, walopun kamu lagi mules berat, kepala nyut-nyutan, pokoknya BACA SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER BAIK-BAIK!!” *nangis kejer*

NB : Doakan aja sakitku tambah parah cepet sembuh, dan doakan jugak supaya tidak terjadi gangguan liver lagi T-T Sumpeh dah, ga bakalan telat makan dan makan rujak pedes banyak-banyak!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s