Aku berjanji untuk jadi yang terbaik…
Coz I don’t want to see your tears fall down…
I’m sorry if I often make you hurt, Mom.

Satu kekecewaan lagi, satu kemarahan lagi, satu kesedihan lagi yang Ibu rasakan karena anak-anaknya dan aku bisa mengerti bagaimana rasanya. Ibu tak pernah ingin hal-hal buruk dilakukan oleh anak-anaknya. Entah darimana kebaikan, ketabahan, keikhlasan, kekuatan hati, kesabaran yang dimiliki beliau sehingga bisa tegar dan kuat seperti ini, menghadapi anak-anaknya dan segala permasalahan yang timbul dalam keluarganya.

Terkadang aku ingin terlepas dari masalah yang mengikatku selama ini,
karena kenyataan pahit yang harus aku mengerti adanya,
karena beban yang kita rasakan bersama, Ibu
walau aku tak tahu bagaimana cara menyembuhkan luka hatimu.

Siyal. Jadi bercucuran air mata lagi nih.

NB : Maaf ndak bisa cerita mendetail πŸ˜‰

