Baru nyadar disambit Mas Erwin *adaw* (Eh, kyanya pernah ngisi ginian deh.. Gpp deh, skaliang iseng =p)

The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favourites
Favourite Colour : Biru, item, putih, hijau lemon, dan akhir-akhir ini tertarik pada warna baby pink (entah kesambet apa)
Favourite Food : Lalapan ayam di ITN!
Favourite Song : The Pretenders ~ I’ll Stand by You
Favourite Movie : Final Fantasy Advent Children (Kadaj, I loph Yuu!! *_*)
Favourite Sport : Jalan cepat apalagi kalo hampir telat masuk kuliah (hehe)
Favourite Day of the Week : Pokoknya ketika aku ngerasa happy
Favourite Ice Cream: Yang ada choco chip & raisin

Currents
Current Mood : Evil mode ON >:D
Current Taste : Manis + Gurih (makan roti kabin)
Current Clothes : Kaos biru lengan panjang “Lombok Island” + celana piyama gambar beruang warna biru (paduan yang aneh? Yuuukk…)
Current Desktop : Hyde-sama (Aww.. *_*)
Current Toenail Colour : Biru
Current Time : 20:16
Current Annoyance : Sakit gigi lebih sakit daripada sakit ati
Current Thoughts : “Emang gw punya inner beauty yah??”

First
First Best Friend : Yupi
First Crush : Seseorang yang pernah menolong saya untuk naik dari kolam Mendit yang penuh dengan teman-teman aneh dan tak tahu malu *hiks*
First Movie : Harry Potter
First Lie : Kayanya waktu ditanyain Mom, “Da mandi belum…?”
First Music : lagu kanak-kanak yang masi polos dan tidak terkontaminasi hal-hal aneh dan tidak logis bagi anak kecil

Last
Last Cigarette : Ga doyan =p
Last Drink : Air putih
Last Car Ride : Angkot
Last Crush : Beberapa jam yang lalu *eh??*
Last Phone Call : Kakak kedua, “Jadi ikut ke Matahari ga??”
Last CD played : lupa

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends : Ever… sampe sekarang *plaks*
Have you ever broken the law : I’m the troublemaker *evil grin*
Have you ever been arrested : Kyanya nggak, aku kan tukang kabur >:D
Have you ever skinny dipped : *garuk-garuk pala*
Have you ever kissed someone you don’t know : Nope.

Nggg… sambit sapa aja deh yang suka disambit dan suka sambit-sambitan *disambit bakiak* ^_^

Advertisements