LPJ

*halah* pake LPJ-LPJan segala, sok jadi panitia sgala =p

Anyway, seminggu ini lebih banyak ngendon di IAAS. Makan, minum, tidur, dengerin musik, nonton TV, baca buku, ngerjakan laporan, ngopi data, ngopi lagu, ngopi gambar, diskusi tentang ‘metode baru membunuh ikan ala Kris : menjemur ikan koki sekolam dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang’, bantu bikin spanduk, bantu ngedit sertifikat,dan bantu-bantu lainnya. Abis kuliah (jam 7.30 sampai jam 11an, habis itu ke IAAS sampe malem, paling cepet abis maghrib, paling malem jam 9). Nyampe rumah mandi, makan, minum, dan tidur.

Ada yang sedikit berbeda, untuk hari ini. Aku mengantarkan seorang sahabat sekaligus reuni dengan teman-teman yang lain. Kali ini dalam perjalanannya untuk menggapai cita-cita *halah* sampe berderai air matanya *halah*. Well, good luck, dear. My pray belongs to you *ciehh* 🙂

Satu lagi kejutan. Kiriman dari Adek akhirnya nyampe. Aku sebenernya pesen My Chemical Romance yang album The Black Parade, eh ternyata ga cuma itu yang dikirimin, tapi jugak Clas Mild Today’s ROCK Sensation : Amplified dan CD Laruku yang Awake. Aaahh!! *_*

Yaay… sankyuu beri much Dek! ^-^ Apalagi lumayan hari ini bisa pinjem Death Note 5-8 (Walo pada akhirnya ‘disita’ dulu sama Menos Grande. Yasud, emang niatnya gitu sih). Aah, sapa yah yang punya Death Note Movie? (karena orang-orang yang kutanya, “Punya Death Note Movie ndak?” jawabannya hanya 2, “Eh, Death Note ada movienya??” atau “Death Note? Apa itu?”) ._.

Advertisements

One thought on “LPJ

  1. beruntung’na engkau :
    1.Dpet kaset yang ak pengin sedangkan ak cm punya MP3 bjakan yang suarane pecah (My Chemical Romance-The Black Parade)
    2. Bs baca manga Death Note yang takcari setengah mampus tapi ga ketemu .kmu bc edisi pa c?? Di Indo kan blom diterbitin, pa ak yg ktinggalan ya…
    maka’na bersyukurlah engkau kpd Tuhan, cz psti byk org yg iri ma km, Ky Ak yang malang ini, (T_T) hiks!!
    TAPI…
    Ak dah liat DVD Death Note The Movie yang kedua (The Last Name)
    TAPI….
    covernya doang..
    ak ga jd beli cz ak blom nnton movie yang pertama n ga nemu2 mpe skrang…
    Sungguh Malangnya Diriku………
    OH…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s