…Dompet Milk Teddy itu ditemukan juga. Alhamdulillah, kartu-kartunya masih ada lengkap (KTP, KTM, Kartu Perpus, dll). Well, terima kasih buat teman saya yang sudah menemukannya (lama tak berjumpa, kawan..)

Dan selama dompet itu menghilang, walau sempat linglung dan panik setengah hidup (karena saya adalah orang yang malas untuk mengurus ke polisi, ke akademik, ke rektorat, ke kelurahan dan segala hal yang merumitkan dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit), tapi hidup tetap dijalani, dan saya masih bisa tertawa bersama teman-teman dan keluarga. Terima kasih dan sukses bwat panitia Field Trip IAAS ke UD Artha (Terima kasih Pak Arpa’i, bonsainya bagus2, infonya juga lengkap ^-^) dan BBI (Balai Benih Ikan) di Batu. Terima kasih teman-teman peserta yang friendly, gokil dan ramah sekali (terutama kelompok 4, Mas Wisnu jangan nyamar lagi jadi maba ya ^-^, makhluk HPT yang unexpected, Agatha & Desi, welcome 2 IAAS n moga2 betah di THP ^-^, teman-teman anak Food Tech 05 yang masih gokil seperti biasa).

NB : Malamnya aku kembali teringat tentang suatu kisah waktu SMP dulu. Aku masih mengingatmu, juga tentang perhatianmu yang tak terucapkan secara langsung 🙂

Advertisements