Ternyata…

Ternyata komnyet udah mulai waras lagi.
Alhamdulillah.
Padahal kemaren abis gempa Taiwan ga bisa jalan.
Padahal kan lagi butuh banget nyari soal-soalnya Mechanical Separation dll atas nama Satuan Operasi.
Tapi sekarang aman sentosa.
Hahaha.
Tapi besok tanggal 3 UAS muncul lagi.
Dan saya?
Nyiapin apa?
Nyiapin sekaleng biskuit, segelas capuccino, flash disk, setumpuk kertas (saya orangnya malas, nggak pernah beli buku, bisanya fotokopi, apalagi fotokopi catetan teman-teman. He3), bolpoin merah andalan, dan bantal.
Kemarin-kemarin malah pusing nerjemahin jurnal-jurnal buat paper Biokimpang tercinta dengan judul, “Biosintesis Asam Glutamat”, dibela-belain sampe nginap di sekret bareng temen. Hah!
OIA, met taun baru ya. Moga-moga kita bisa lebih baik daripada sekarang (klise yah?). Dan yang pasti, moga-moga resolusi yang kita susun bisa berjalan dengan baik dan kontinyu (penyakit lama : ga konsisten). Anyway, tahun baru kemarin kemana?
Saya?
Kencan?
Iya, sama bantal n guling ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s