Semalam, aku menghabiskan malamku dengan teman-teman dan seseorang yang aku sayangi. Ngerjain temen yang lagi ultah abis-abisan. Maap ya Wil, bukannya kita mo jahatin kamu, tapi kita kan care sama kamu… *pasang muka sok innocent* :p

Dan malam itu, jujur saja aku pengen banget bilang, “Sarang heyo…” ke kamu*, tapi aku rasa tanpa aku beritahu pun kamu sudah tahu…

Terima kasih karena sudah menemaniku malam itu 🙂

Dan tahukah Anda, hari ini pengumuman yang bisa buat jantungan anak Food Tech 05 : format laporan praktikum Teknologi Pengolahan, Analisa Pangan, dan Satuan Operasi sudah keluar! Dan dikumpulkannya secara berurutan pula: Selasa dan Kamis. Oh iya, jangan lupakan pengumpulan paper Gizi dan Evaluasi Pangan hari Senin, tugas Mikrobiologi Pangan dikumpulkan Kamis depan, dan tugas Teknologi Pengolahan 2 minggu lagi, plus besok ada praktikum Analisa Pangan. Bagoes… Bunuh saja sekalian! :p

Maka begitulah kawan, hidup itu berubah dalam sehari saja, tanpa ampun. Bukannya mengeluh, hanya saja tiba-tiba aku tertegun dan tak bisa berkata apa-apa. Badan yang sudah letih ini hanya bisa duduk dan terdiam, mencoba mengumpulkan segenap tenaga (halah) supaya bisa bangkit walau hanya sebentar saja…

Dan teman saya berkata, “Minna-san, ganbatte kudasai!”

*) kamu : maksudnya seseorang yang saya sayangi. Ojo GR dhisik ta… :p

