(entahlah, mungkin ini karena sedikit shock akibat laporan dan tugas bertubi-tubi. Tapi biarlah, moga-moga masih waras selanjutnya ^^)

Kemarin,  aku bertanya pada diriku sendiri.

Aku selalu mengulangi kesalahan yang sama, kesalahan yang tidak disukai-Nya (jangan tanya apa itu).

Hingga aku ingin menangis, apakah Engkau masih mau mengampuniku?

Bahkan sempat terbesit, sekalian saja jadi seorang yang berdosa daripada setengah-setengah seperti ini. Toh pada akhirnya nyemplung juga ke neraka.

Tapi ternyata aku ketakutan. Aku masih terus saja berharap dan berharap bahwa Tuhan itu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Tapi bila aku melihat diriku sendiri, aku saja muak. Terus melakukan dosa dan meminta ampunan, tapi pada akhirnya melakukan hal yang sama.

Tapi aku kan bukan Tuhan, aku bukan mereka yang bisa ngatain orang “Kamu masuk neraka, kamu masuk surga,”

Jadi apa kata Tuhan…?

