…Jadi…

Jadi kalo kata orang, “Kalo ngga bisa mendapatkan kebahagiaan, ciptakan kebahagiaan itu sendiri!”

tapi khusus untuk saya, “Kalo ngga bisa mendapatkan tinjauan pustaka, ciptakan tinjauan pustaka itu sendiri!”

He3. Anda-anda mungkin ngerti apa yang saya omongkan, apalagi kalo bukan tentang laporan praktikum TERCINTA πŸ™‚

Anyway, ternyata menurut survei, pandangan pertama orang lain tentang saya adalah : cuek, pendiem, sombong, rajin (kalo di kampus) etc. Hah! Apakah karena saya terlihat begitu jaim-nya? *nyengir lebar*

Well, maafkan saya bila membuat Anda-anda yang baru kenal saya merasa iritasi bin pengen mbuang saya ke laut, tapi memang begitulah saya *peace* πŸ™‚ Tapi percayalah, bila Anda-anda sudah mengenal saya, mungkin Anda akan… ingin menceburkan saya ke sumur juga akhirnya. He3.

Bener loh, sahabat saya saja berkata, “Awalnya aja keliatan pendiem, rajin kuliah, ternyata ‘setan’ abis! Gokil, jail, keras kepala,bla bla bla…” (dan yang lain2, ga pantes disebut. Malu2in soalnya. He3). Jadi… jangan kapok temenan sama saya yah! πŸ™‚

NB : Don’t try this at home! Resiko ketauan asisten n dosen bisa-bisa kacow jadinya… He3.

Advertisements

9 thoughts on “…Jadi…

  1. hahaha… aku juga selalu gitu. orang2 di sekitarku jg selalu menilai salah dariku.. n_n…. tapi cuekin ajah.. dia mereka sendiri yang suudzan duluan πŸ˜›

  2. hihihi…sptnya cuma diriku yg bisa ‘nerawang’ dirimu ya dek, shg dr awal emang nggak pengen mbuang ke laut, tapi ke sumur =)) wakaka… *pisss juga deh* :p

  3. hihi…

    kan yg penting be our self aja…
    ngapain jadi orang lain kalo kita ngerasa ga nyaman.,
    tapi jg jgn ampe pengen jd diri sendiri..malah buat org lain ga nyaman..itu jg fatal..hehe..

    ttp smangat sis.. ^^v

  4. Semakin sering mengakali dosen, semakin bertambah pula kemampuan kita hahahaha… πŸ˜› So, ber-kreasi-lah…

    Yuk rame-rame Ellya dibuang ke laut biar dimakan ikan teri sama ikan pindang hihihihi… *kabuuur*

  5. bener banget !!!!
    salut untuk anda !!!

    hwahaha…

    kapan sih, arisan dimulai kembali, saudara elya?!

    ok,,

    c u next, n gud lak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s