Jadi kalo kata orang, “Kalo ngga bisa mendapatkan kebahagiaan, ciptakan kebahagiaan itu sendiri!”

tapi khusus untuk saya, “Kalo ngga bisa mendapatkan tinjauan pustaka, ciptakan tinjauan pustaka itu sendiri!”

He3. Anda-anda mungkin ngerti apa yang saya omongkan, apalagi kalo bukan tentang laporan praktikum TERCINTA πŸ™‚

Anyway, ternyata menurut survei, pandangan pertama orang lain tentang saya adalah : cuek, pendiem, sombong, rajin (kalo di kampus) etc. Hah! Apakah karena saya terlihat begitu jaim-nya? *nyengir lebar*

Well, maafkan saya bila membuat Anda-anda yang baru kenal saya merasa iritasi bin pengen mbuang saya ke laut, tapi memang begitulah saya *peace* πŸ™‚ Tapi percayalah, bila Anda-anda sudah mengenal saya, mungkin Anda akan… ingin menceburkan saya ke sumur juga akhirnya. He3.

Bener loh, sahabat saya saja berkata, “Awalnya aja keliatan pendiem, rajin kuliah, ternyata ‘setan’ abis! Gokil, jail, keras kepala,bla bla bla…” (dan yang lain2, ga pantes disebut. Malu2in soalnya. He3). Jadi… jangan kapok temenan sama saya yah! πŸ™‚

NB : Don’t try this at home! Resiko ketauan asisten n dosen bisa-bisa kacow jadinya… He3.

