Sebelumnya, domo arigatou gozaimasu, untuk semuanya yang sudah memberi saya support dan perhatian saat saya jatuh sejatuh-jatuhnya sejak seminggu yang lalu 🙂

Walo kadang-kadang suka nangis-nangis bombay kalo inget dia…apalagi kalo dengerin lagunya Cinta Begini & Cinta Berbatas Keadaan-nya Tangga, ato lagu favorit misalnya StolenDashboard Confessional, Mr. BrightsideThe Killers, atau lagu-lagu kesukaannya kya lagu-lagunya The Upstairs, Goodnight Electric (yang notabene lagu favorit saya juga). Hu3.

Jadi saya menyibukkan diri dengan kuliah dan laporan Satuan Operasi berjudul Filtrasi dan Pengecilan Ukuran TERCINTA + nonton Spiderman 3-aduh Peter Parker keren banget waktu njoged2, (sebagian) Pocong 2-yang ga sampe abis gara-gara ga berani nonton cuma 2 orang-sama2 cewek penakut pula, (sebagian) Kuntilanak-karena udah pernah nonton, dan (sebagian) Date Movie-karena harus asistensi waktu itu- bareng temen-temen di sekret + bercandaan mulu sama teman-teman tercinta. Arigatou, minna san…

Bagaimana dengan Anda, bagaimana caranya memulihkan diri pasca broken-heart? 😉

Advertisements