Menjadi Seorang Aktris??

correct me if I’m wrong :p

Kadang-kadang aku suka bertingkah yang di luar kebiasaanku. Berakting disini bukan hanya di sinetron atau film, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dan hari itu, aku mencoba jadi feminin. Jiakakaka! :p

Pake rok panjang, dandan dikit, pake sepatu cewek, jalannya ga grusa-grusu, … dan berakting menjadi orang yang paling kalem sedunia, bahkan ketika aku bertemu dia. Aku mencoba bersikap sewajarku, seakan-akan ga pernah ada hubungan lebih dari teman… Honestly, I’m still missing him. Rasanya aneh bin ajaib. Mungkin aku bisa jadi aktris beneran. Ha3!

NB : Happy birthday to you, Mpir. Maaf telat sehari. Hpmu kemana ko ngga aktif??

Advertisements

5 thoughts on “Menjadi Seorang Aktris??

  1. mencoba jadi feminim? kadang orang juga pengen and butuh jadi orang lain, maksudnya ga pengen jadi diri sndiri, bahkan motivasinya untuk org lain

  2. wajar….
    kurasa memang yang kamu lakukan juga dilakukan oleh orang lain..
    seperti ketika cewek memotong dan mengubah gaya rambutnya setelah putus cinta 🙂

    semoga perubahannya selalu ke yang positif ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s