What if…

Seperti biasa, aku menjalani hidup apa adanya. Kalau ada yang bikin happy, ya happy, kalo lagi sedih ya sedih. Well, mungkin karena sangat menikmati hari ini, aku melupakan sesuatu yang penting. Aku lupa untuk mempersiapkan diriku untuk sesuatu yang tidak terduga, yang sewaktu-waktu bisa merubah hidupku. Apapun itu.

Hari ini aku disadarkan oleh ibuku yang bercerita tentang persiapan yang beliau lakukan untuk kepentingan kuliahku dalam jangka ke depan. Aku tertegun. Aku tidak memikirkan bagaimana kerja keras ibuku, aku hanya menikmatinya. Aku lupa bersyukur bahwa karena ibuku, aku bisa menikmati hidup nyaman sampai saat ini. Sesuatu yang seringkali aku lupakan, sampai saat aku kehilangan itu semua.

Seperti halnya perasaan itu, aku baru menyadarinya saat aku kehilangan dia. Padahal sudah sebulan kita tidak bersama lagi, tapi sampai sekarang aku masih memikirkannya, walau tidak sesering dahulu.

Ngomong-ngomong, sepertinya aku agak korslet hari ini. Mungkin karena abis baca “Beyond The Sea”#9 dan “The Extra Kobayashi”#13? 🙂

NB : Selamat tambah tua ya, soulmatenya Jo 🙂

Leave a Reply

