Awalnya menanti jam 9 setelah dari unit naro leaflet IAAS tadi jam 7 (karena aku pikir hari ini Open House Fakultas, ternyata besok), jadilah saya ada di warnet (karena Speedy di rumah sampe sekarang belom didatengin sama teknisinya. Padahal saya cuma lupa usernamenya -__-“). Ga cari bahan lagi bwat NFIC (karena kemarin sudah cari sampe mual2), ataupun ngecengin maba (yang sayangnya aku ga ketemu yang cakep2). So download manga lagi (Naruto n Nana), kadang lemot kadang cepet, nyambi cek e-mail n tabulasi e-mailnya IAAS Indonesia, dst.

Masih auto-pressure, walo ga separah minggu lalu. Hari ini sih melarikan diri dari kenyataan. He3. Ngga dink, hanya sedikit mundur sejenak dan istirahat, sehingga nanti setelah ngerasa lebih enakan aku bisa mengerjakan tugas-tugasku lagi (untuk saat ini: kerjakan proposal NSPCA dulu-besok ngurusi Open House UB). Bukan maksud mengeluh, hanya sedikit ingin bersandar dan melepaskan beban πŸ™‚

abis maen aer di Kondang Merak

Setidaknya ingin sekali lagi merasakan indahnya pantai Kondang Merak…

