sebenarnya banyak hal yang terjadi selama seminggu ini (tentu saja). Konflik demi konflik terus terjadi, sampai-sampai saya yang dari awal ga beres semakin ga beres…

Konflik yang terjadi, terutama dengan orang-orang dimana saya bergabung di dalamnya. Perbedaan persepsi, penangkapan kata-kata dan body language, ditambahΒ  dengan kebodohan dan ketidaksensitifan saya, menjadi sesuatu yang bisa dikatakan chaos (bagiku).

Bahkan untuk hal-hal kecil sekecil plasmid bakteri bisa jadi segede Godzilla di tangan orang-orang yang ga beres. Air dingin buat kopi, gelas-gelas yang numpuk di wastafel, buku yang belum dibaca, sampai acara Open House besok yang bikin panitia pada migren*.

Oya jangan lupa dateng ya besok Open House Unitas mule jam 8 pagi sampe jam 14:30 di lapangan Rektorat UB. Acaranya seru loo… rugi kalo ga dateng! (promosi mode ON) πŸ˜€ πŸ˜€

* migren karena ada aja yang mbambet misalnya kerja saya yang lambat :p (bikin panitia laen jadi migren beneran~)

NB : tadi sore aku denger ada yang nyanyi Matraman-nya The Upstairs. Apakah mereka benar-benar The Upstairs, atau orang-orang yang menyanyikan Matraman (persis banget soalnya) ataukah saya hanya berhalusinasi…?

