Lihat pola makanmu…

food

2 hari tanpa nasi (melawan filosofi “perut orang jawa = ga kenyang kalo ga makan nasi”? ah ngga, cuma males aja. he3)
Kemarin cuma minum susu, ngemil, minum air putih, minum sari apel, makan mangga. Hari ini ngemil di pagi hari (hasil ‘ngerampok’ oleh-oleh teman-teman sekelas yang habis mudik.ho3), siang ga makan (malah diseret kesana kemari nemenin onii-chan ke perpustakaan. capee de. tapi gpp, dapet coklat. ho3), sore abis ke kosan temen, makan mie ayam + teh dalam botol. menjelang maghrib, minum susu coklat. ketiduran. bangun isya’ (hu3). minum air putih. minum susu coklat lagi. coklat dari onii-chan n wafer yang tadi kubawa ke kampus masi utuh. hmm. tumben aku masi bisa survive hari ini, tanpa pingsan gara-gara anemia :p

thx to image

NB : UTS di depan mata. blom ‘berburu’ catatan. syalala~… *nari ondel-ondel di depan unit* :p

Advertisements

7 thoughts on “Lihat pola makanmu…

  1. mohon maaf lahir dan batin juga mak…hehehehehe, aku lama gak kesini soalnya baru tau kalo pindahan, makanya blog yg lama kok rada suseh di kilik 😛

  2. mohon maaf lahir bathin juga mbak
    waaaaaaaaah kalo saya sehari harus makan nasi euy. soale dah punya infeksi saluran pencernaan. jadi gak berani deh kalo gak makan nasi dalam sehari 😀

  3. wah.. kasusnya gue banget…udah dua hari ini belum makan nasi. br td jam 7 malem. akibatnya perut mulez2 deh. buat yg lain jaga kesehatan. jangan ngeblog terlalu lama. Piiiiiizzzzz lam kenal!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s