Ini bukan apa-apa.

Yayaya. Hidup ya begitulah, up and down. Ada siang dan malam. Masalah datang dan pergi. Tapi tetap saja aku selalu melarikan diri di saat aku tak tahan lagi.

I just can’t handle those problems anymore. For this time. So please, just let me relax and calm down…

Dan begitulah, semakin aku melarikan diri dari kenyataan, semakin under-pressure pula yang aku rasakan. Feeling guilty.

“Apapun akan aku lakukan, selain mengerjakan tugas-tugas yang ada,” frase yang diungkapkan seorang kawan yang juga mengalami nasib yang sama. Hahaha. Jadi, sampai kapan aku harus memandang hujan dan tak melakukan apa-apa?

Thx 4 the picture

6 thoughts on “Ini bukan apa-apa.

  1. waduh waduh… koq kedengerannya lagi stress berat dan parah sekali ya…
    well, semoga segera terbebaskan dari rasa stress.
    jangan lari melulu ntar malah tambah stress… πŸ™‚ *hugs*

  2. heheheh :p hore!!!! udah… nggak usah posting2 tentang hidup! kek ngerti hidup aja πŸ˜€ urus kuliah gih hihihihih *cekikikan puas* πŸ˜€
    aku punya blog baruuuuuuuuuu!!! hore!!!!!!!!!!

Leave a Reply

