Hujan Meteor (mungkin lain kali)

Hmm. Entah kapan bisa liat hujan meteor. Dulu pernah sih liat bintang jatuh di Kondang Merak (yang mana sebenarnya lebih terlihat titik cahaya yang bergerak ^^).

Walaupun begitu, keajaiban itu tetap ada. Hari Rabu-Kamis kemarin aku nginep di lab (dalam rangka praktikum tentunya. Bab Laju Pertumbuhan Spesifik, ngamatin kadar biomassa n kadar gula reduksi yang dimakan Saccharomyces cerevisiae :p), sedangkan hari Jumat pengamatan terakhir. Bersama teman-teman yang baik hati dan sangat perhatian, aku merasa nyaman dan senang. Arigatou gozaimashita! \^o^/

Seringkali kejadian aneh dan lucu muncul saat itu. Pertengkaran asisten-praktikan (kataku, “sinetron jaman kini” :p), banyak penampakan di malam Jumat Kliwon, salah buang sampel, spektrofotometer yang rusak, nonton hentai (:p), ngerjakan laporan bareng, cari nasi goreng jam 1 pagi di ITN, nonton begitu banyak laron berkerumun di bawah lampu jalan, dsb. Jadi kangen…

Hujan meteor, mungkin lain kali kita bisa bertemu. Dan saat ini, kebahagiaan bersama teman-teman sudah cukup bagiku πŸ™‚

Advertisements

3 thoughts on “Hujan Meteor (mungkin lain kali)

  1. yah
    sayang bgt ya gak liat 😦
    btw btw
    asik bgt yah kayaknya praktikum kayak gitu
    kalo di sini mah…
    boro boro mo nginep di lab gitu
    jam 5-an aja kampus udah sepi kayakkkkkkk
    spooky deh pokokke hehe πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s