Seputar kebohongan *ehm*

Rasanya semakin bertambah usia, tingkat kebohongan juga kian meningkat. Itu yang saya rasakan 🙂

Ini bukan waktunya membuka aib, tapi kalo dipikir-pikir ada hal-hal yang “bisa dianggap wajar” dan “kejahatan tingkat tinggi” dalam kebohongan di bawah ini 🙂

1. Kebohongan paling ringan misalnya ditanya ortu, “Tadi kamu ga mandi ya sebelum berangkat kuliah?” waktu ada kuliah jam 6. “Udah mandi kok,” padahal cuma cuci muka. Hehehe.

2. Titip absen alias TA yang seakan-akan menjadi hal wajib bagi mahasiswa. “Ga afdol kalo belum pernah TA,” gitu katanya. Tapi harap berhati-hati, aku sendiri pernah kena kasus gara-gara ini. Huhuhu.

3. Bilang “ada kencan,” ke mantan padahal kluar bareng temen. Let say, pingin manas-manasin sih sebenernya. Hahaha.

FYI, ga semua yang kamu denger baca itu bener. Hehehe.

NB : masi ada 7 ujian semester yang harus dihadapi *sigh* kyanya bakal sering refreshing lagi nih sama temen-temen. Hehehe. Wish me luck, anyway.

Happy New Year 1429 H!! \^o^/

Advertisements

9 thoughts on “Seputar kebohongan *ehm*

  1. its nice to meet you in my whole life…
    and its for us that god still give a price like rainbow
    to make us smile to the sky…

    get your freedom my friend

  2. bohong adalah sesuatu yang tidak pernah lepas dari kita
    karena cukup mudah untuk melakukan tapi berat tanggung jawabnya,
    maka kita musti menjaga lidah kita.
    tp noki sih sering bohong juga klau ta jarang paling pake surat dokter

  3. Bohong….
    emang sapa siih yang blom pernah bohong..??
    kebohongan tak pernah dan tak akan pernah lepas dari kehidupan semua orang…
    bahkan,,, kebanyakan orang lebih memilih menutupi pahitnya sebuah kejujuran dengan sebuah manisnya kebohongan…. (bijak mode: ON)

    Setujuuuu ama poin ke 2…!!!
    Cirikhas mahasiswa indonesia banget tuh….!!! gyahwahahua… ^_^ (gemblung mode: ON)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s