Rasanya semakin bertambah usia, tingkat kebohongan juga kian meningkat. Itu yang saya rasakan 🙂

Ini bukan waktunya membuka aib, tapi kalo dipikir-pikir ada hal-hal yang “bisa dianggap wajar” dan “kejahatan tingkat tinggi” dalam kebohongan di bawah ini 🙂

1. Kebohongan paling ringan misalnya ditanya ortu, “Tadi kamu ga mandi ya sebelum berangkat kuliah?” waktu ada kuliah jam 6. “Udah mandi kok,” padahal cuma cuci muka. Hehehe.

2. Titip absen alias TA yang seakan-akan menjadi hal wajib bagi mahasiswa. “Ga afdol kalo belum pernah TA,” gitu katanya. Tapi harap berhati-hati, aku sendiri pernah kena kasus gara-gara ini. Huhuhu.

3. Bilang “ada kencan,” ke mantan padahal kluar bareng temen. Let say, pingin manas-manasin sih sebenernya. Hahaha.

FYI, ga semua yang kamu denger baca itu bener. Hehehe.

NB : masi ada 7 ujian semester yang harus dihadapi *sigh* kyanya bakal sering refreshing lagi nih sama temen-temen. Hehehe. Wish me luck, anyway.

Happy New Year 1429 H!! \^o^/

Advertisements