Kala cumi-cumi begitu menggoda…

bukan, ini bukan tentang teman saya si cumi-cumi yang merasa dirinya paling imut sejagad raya, tapi ini tentang cumi-cumi asam manis.

Slurp.

Bisa dibayangkan selama 3 tahun tidak makan cumi-cumi asam manis.

Hari ini aku berkata pada sang ayah dalam suatu percakapan di sore hari, “Bosen sama ayam, sapi (cuih, padahal tiap hari makan tahu tempe), jadi pengen cumi-cumi asam manis…”

Dan malam ini, ayah dan ibu membawakan cumi-cumi asam manis.
Rasanya? Maknyus!

Serasa orang ngidam dibawain mangga muda.

Hahaha. Dan saya pun ngiming-imingi teman-teman nun jauh disana, “Cumi-cumi asam manis…slurp :p”

Terima kasih Ya Allah, Engkau memberikanku orangtua yang baik hati dan pengertian… *mendadak terharu*

Advertisements

6 thoughts on “Kala cumi-cumi begitu menggoda…

  1. aku juga blom pernah makan cumi2, bkn karna vegetarian sih, tapi ya karena ortu emang gak suka, so waktu kecil pernah kalo gak salah tetangga masak cumi2 trus ibu ku bilang itu gak enak hehe jadi deh sampe sekarang gak pernah nyobain, bukan karna gak boleh sih tapi gak mau aja, ada rasa enggan *najis ya bahasanya* gitu deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s